RSS

Perbaikan Data Formulir Digital Verifikasi Pendaftaran Sertifikasi 2013

10 Jan

Kepada Yth :
1. Sdr Kepala RA/BA/TA
2. Sdr Kepala MI/MTs/MA
Se Kab. Tuban

Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur  tanggal 8 Januari 2013 perihal Perbaikan Data Formulir Digital Verifikasi Pendaftaran  Sertifikasi 2013

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami  sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Bagi PTK yang ingin memperbaiki data dipersilakan mendownload aplikasi Formulir Digital pada alamat http://mapendajatim.files.wordpress.com/2013/01/formulir-pendataan-ptk-kemenag-perbaikan.docm atau pada website mapendajatim.wordpress.com.
  2. PTK yang melakukan perbaikan data agar melihat nomor verifikasi pada web mapendajatim.wordpress.com pada hasil verifikasi pendataan PTK untuk pendaftaran sertifikasi 2013 dengan melihat kolom No, kemudian memasukkan nomor tesebut pada formulir digital pada Bagian VIII. Data Lainnya Nomor 6 .  Perbaikan data harus melampirkan berkas berikut:

a. Perbaikan tanggal lahir, ybs harus dapat menunjukkan akta kelahiran.

b.  Perbaikan NUPTK, ybs harus dapat menunjukkan print out NUPT dari internet bukan aplikasi SIM NUPTK offline

c.  Perbaikan TMT Awal Sbg Guru Tetap,ybs harus dapat menunjukkan SK asli atau foto copy SK yang sah.

d.  Perbaikan Tahun Lulus S1/D4, ybs harus dapat menunjukkan ijazah asli atau  foto copy sah ijazah.

e.  Perbaikan Mapel yang akan disertifikasi, agar memperhatikan mapel yang disertifikasi sesuai jenjang.

3. Dikarenakan  pendataan Sertifikasi Guru Dalam  Jabatan Akan berakhir pada Tahun 2014 (2015 Penuntasan Sertifikasi Guru Dalam Jabatan) maka guru dengan status  belum sertifikasi  pada pendataan PTK akan didaftarkan  yang mengakibatkan  mekanisme administrasi berkas pendaftaran  bagi yang belum mengumpulkan berkas agar  disusulkan pada Kantor Kementerian Agama Kab./Kota.

4. Jika ada Guru yang belum masuk  pada pendataan PTK ini,  maka segera menyampaikan file/softcopy PTK digital ke Operator PTK Digital Kemenag (Mapenda)

5. Perbaikan data PTK pendaftaran sertifikasi 2013 dengan disertai dokumen pendukung dibuat rangkap 2 (dua) beserta Softcopy Formulir PTK Perbaikan (melalui CD/Flashdisk) diserahkan di Seksi Mapenda Kankemenag Kab. Tuban paling lambat tanggal 18 Januari 2013.

Demikian untuk menjadikan maklum dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

selengkapnya download dibawah :

1. Surat Edaran Perbaikan PTK usulan Sert 2013

2.FORMULIR PENDATAAN PTK KEMENAG-Perbaikan

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Januari 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: